Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Solo di Love Fest 2020, Armand Maulana: Tolong Hafal Lagu Saya

Sabtu, 22 Februari 2020 – 21:18 WIB
Tampil Solo di Love Fest 2020, Armand Maulana: Tolong Hafal Lagu Saya - JPNN.COM
Armand Maulana dalam Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Armand Maulana tampil dengan format proyek solonya, Arana Project dalam Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2) malam.

Saat membawakan lagu Hanya Engkau yang Bisa, dirinya meminta penonton untuk menghafalkan lirik tersebut.

"Tolong hafal lirik lagu saya sekarang, kalian bisa cari di google, ketik lagu Hanya Engkau yang Bisa Armand Maulana," kata Armand Maulana di atas panggung.

Ribuan penonton Love Fest 2020 tidak langsung bisa menyanyikan lagu tersebut dengan lancar. Armand Maulana akhirnya kembali berkelakar.

"Kok cuma bertiga yang nyanyi, enggak usah dibawain lagu ini? Atau gue kasih lihat liriknya nih di layar," ujar pentolan GIGI tersebut.

Akhirnya penonton bisa menyanyikan lagu Arana Project dengan lancar. Nyanyian massal pun bisa dipimpin oleh Armand Maulana yang tampak merekam video lewat telepon genggam miliknya.

Sejumlah lagu dibawakan Armand Maulana dalam Love Fest 2020. Selain Hanya Engkau yang Bisa, ada beberapa single Arana Project yang dilantunkannya, ditambah dengan sejumlah cover lagu. Antara lain lagu Terbang, Sebelah Mata, Siapkah Kau untuk Jatuh Cinta Lagi, Kau Adalah, Inikah Cinta, 11 Januari, dan Cintaku. Aksi panggung Armand Maulana ditutup dengan lagu Bawa Daku Pergi yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya.

Pada sela penampilan, Armand Maulana sempat berinteraksi dengan penonton. Dia menceritakan awal mula dibuatnya Arana Project yang jadi proyek solo di luar GIGI. (mg3/jpnn)

Armand Maulana tampil dengan proyek solonya, Arana Project dalam Love Fest 2020.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close