Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanggapi Isu Jaksa Agung Berpoligami, Sahroni: Kerjanya Bagus, Ganas!

Sabtu, 06 November 2021 – 19:13 WIB
Tanggapi Isu Jaksa Agung Berpoligami, Sahroni: Kerjanya Bagus, Ganas! - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni menanggapi kabar Jaksa Agung ST Burhanuddin dilaporkan ke KASN karena diduga berpoligami, Sabtu (6/11/2021). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menanggapi kabar Jaksa Agung ST Burhanuddin dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas dugaan berpoligami.

Jaksa Agung ST Burhanuddin diadukan ke KASN oleh Direktur Eksekutif LSM Jaga Adhyaksa David Sitorus lantaran diduga melakukan pelanggaran izin perkawinan dan berpoligami.

Sahroni menilai isu berpoligami itu sebagai serangan terhadap ST Burhanuddin yang menunjukkan prestasi luar biasa dalam memimpin Kejaksaan Agung (Kejagung).

Terlebih lagi, Kejagung telah mengungkap berbagai kasus besar terkait korupsi, melakukan transformasi digital di kejaksaan serta menyelamatkan aset negara yang jumlahnya triliunan rupiah.

"Jadi, sangat beralasan jika jaksa agung diserang oleh banyak pihak, karena memang beliau kerjanya bagus dan ganas," kata Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (6/11).

Namun demikian, politikus Partai Nasdem itu meminta Jaksa Agung Burhan -panggilan ST Burhanuddin tetap fokus bekerja demi menegakkan hukum di tanah air.

Sebab, katanya, makin tinggi pencapaian seseorang maka semakin besar pula tantangan yang dihadapi.

"Tidak perlu dipusingkan oleh isu seperti ini. Sebaiknya jaksa agung tetap fokus saja meningkatkan kinerjanya yang sudah sangat baik," tandas Ahmad Sahroni. (fat/jpnn)

Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni menanggapi kabar Jaksa Agung ST Burhanuddin dilaporkan ke KASN karena diduga berpoligami.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close