Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Abimanyu dan Novri, Bagaimana Strategi Persija Lawan Tira Persikabo?

Minggu, 13 Maret 2022 – 14:26 WIB
Tanpa Abimanyu dan Novri, Bagaimana Strategi Persija Lawan Tira Persikabo? - JPNN.COM
Pelatih Persija Sudirman (kiri) dalam jumpa pers. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tak bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya saat menantang Tira Persikabo dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (13/3) malam nanti.

Dua pemain harus menepi karena dalam masa hukuman setelah terkena kartu merah dan akumulasi kartu kuning.

Pemain yang dimaksud oleh Pelatih Persija Sudirman itu ialah Syahrian Abimanyu yang terkena kartu merah dalam laga sebelumnya dan Novri Setiawan yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Persiapan kami melawan Persikabo berjalan baik. Kemudian pemain kami ada yang terakumulasi kartu dan ada pula beberapa pemain dalam masa pemulihan," kata Sudirman, di situs Liga Indonesia Baru.

Meski demikian, dia sudah menyiapkan pengganti dari kedua pemain tersebut. Dalam sesi latihan pun sudah dicoba pemain-pemain yang bakal diplot sebagai pengganti agar makin matang dalam menjalankan strategi yang diinginkannya.

"Kami berharap bisa meraih hasil positif dari pertandingan ini," tegas pelatih yang dijuluki Pep Guardirman tersebut.

Persija saat ini ada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Jika bisa meraih tiga poin, maka poin yang dimiliki tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bisa melampaui yang didapatkan PSIS Semarang di posisi ketujuh. (dkk/jpnn)


Duo andalan Persija di sektor gelandang dan sayap tak bisa tampil melawan PS Tira Persikabo dalam laga pekan ke-31, Minggu (13/3) malam nanti.

Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close