Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Ismed di Laga Perdana, Banur Santai

Rabu, 18 November 2015 – 06:55 WIB
Tanpa Ismed di Laga Perdana, Banur Santai - JPNN.COM
Pendukung Persija Jakmania/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG – Tim Persija Jakarta dipastikan menjalani laga perdana mereka di Piala Jenderal Sudirman tanpa sang kapten, Ismed Sofyan. Pemain senior itu dipastikan absen saat melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) Kamis (19/11) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Ke mana Ismed? menurut pelatih Persija Bambang Nurdiansyah (Banur), Ismed harus pulang ke Aceh, karena kakaknya meninggal dunia. Dia pun belum tahu, kapan pemain senior tersebut akan kembali ke tim.

"Ismed sedang berduka. Jadi, saya pun belum bisa pastikan Ismed di Aceh sampai kapan. Saya berikan kebebasan ke dia," katanya kepada Jawa Pos (induk JPNN), kemarin.

Tanpa Ismed, teorinya bakal menjadi kerugian besar bagi Persija. Selain senior, dia memiliki kemampuan yang komplit, menyerang dan bertahan. Tapi, Banur tak mau pusing dengan kondisi ini. 

"Kami sudah siapkan pengganti untuk Ismed. Ini bagian dari kondisi tim, di setiap pertandingan," tuturnya. ((mg1/fiq/co3/ali/dkk/jpnn)

MALANG – Tim Persija Jakarta dipastikan menjalani laga perdana mereka di Piala Jenderal Sudirman tanpa sang kapten, Ismed Sofyan. Pemain senior

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close