Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Parker, Spurs Menang Telak Atas Magic

Rabu, 23 Oktober 2013 – 17:16 WIB
Tanpa Parker, Spurs Menang Telak Atas Magic - JPNN.COM

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs menunjukkan kegarangannya di laga pra musim NBA. Manu Ginobili dkk tampil trengginas ketika menekuk Orlando Magic dengan skor telak 123-101 dalam laga yang dilangsungkan di San Antonio, Rabu (23/10).

Menilik kekuatan kedua tim, kemenangan tersebut sebenarnya merupakan hal yang wajar. Sebab, Spurs memang memiliki kekuatan yang lebih tangguh. Mereka adalah finalis NBA musim lalu.

Namun, yang menjadi kredit tersendiri, kemenangan telak itu dipetik ketika Spurs tak diperkuat satu dari the big three. Adalah guard Tony Parker yang tak bisa turun lapangan. Jajaran pelatih sengaja mengistirahatkan Parker demi antisipasi cedera.

Sebab, tenaga Parker memang sudah terkuras ketika membela Prancis di ajang Euroleague Champioship lalu. Meski begitu, pasukan Spurs tetap tampil trengginas.

Patty Mills dan Kawhi Leonard menjadi motor serangan Spurs. Keduanya berhasil tampil sebagai pemain tersubur. Mills membukukan 22 poin dan tiga rebound, sementara Leonard mendonasikan 19 angka serta lima rebound.

Selain dua pemain itu, beberapa penggawa Spurs lainnya juga tampil ciamik. Termasuk anggota big three Ginobili dan Tim Duncan yang sama-sama membukukan 12 angka. Di kubu Magic, rookie Victor Oladipo tampil menggila dengan koleksi 22 angka. Sementara Arron Afflalo dan Jason Maxiel masing-masing membukukan 17 dan 16 angka. (jos/jpnn)

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs menunjukkan kegarangannya di laga pra musim NBA. Manu Ginobili dkk tampil trengginas ketika menekuk Orlando Magic

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA