Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Rezaldi, Serangan Persija Menurun di Sisi Kiri

Sabtu, 24 Maret 2018 – 03:15 WIB
Tanpa Rezaldi, Serangan Persija Menurun di Sisi Kiri - JPNN.COM
Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta berakhir imbang 0-0. Foto: Twitter @Liga1Match

jpnn.com, JAKARTA - Hasil imbang 0-0 Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC dalam laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/3) malam karena tak maksimalnya lini serang tim Ibu Kota itu.

Meski dominan dalam penguasaan bola dan terus berusaha melepaskan umpan ke dalam kotak pinalti, tak ada gol yang berhasil diciptakan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Biasanya, serangan Persija berimbang dari sisi kiri dan kanan permainan. Dalam pertandingan ini, JPNN mencatat hanya serangan dari sisi kanan yang hidup, tapi di sisi kiri, serangan tak seperti biasanya.

Hal tersebut memang tak bisa dilepaskan dari absennya sosok Rezaldi Hehanusa yang biasa bermain selama 90 menit.

Dalam laga ini, dia digantikan Dani Saputra. Sayang, Dani melakukan setidaknya empat kesalahan dan sering kehilangan bola. Dia juga jarang naik membantu serangan, berbeda dengan Rezaldi.

Alhasil, dia pun digantikan pada menit ke-73 oleh Valentino Telaubun. Namun, permainan Persija juga tak berkembang dan lebih banyak membangun serangan dari kanan.

Riko Simanjuntak dan Ismed Sofyan harus bekerja keras untuk menciptakan peluang. Saat ditanyakan pengaruh ketiadaan Rezaldi yang cukup signifikan, Teco terlihat enggan memberikan penjelasan panjang.

"Tidaklah (berpengaruh ketidakhadiran Rezaldi, red), kami punya 30 pemain. Yang siap dan nggak sakit saja yang kami turunkan," terang Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, usai laga. (dkk/jpnn)

Hal tersebut memang tak bisa dilepaskan dari absennya sosok Rezaldi Hehanusa yang biasa bermain selama 90 menit.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close