Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Superman, Rockets Hancurkan Timberwolves

Jumat, 21 Maret 2014 – 16:38 WIB
Tanpa Superman, Rockets Hancurkan Timberwolves - JPNN.COM

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets menunjukkan diri sebagai tim yang tak bergantung pada satu pemain. Itu dibuktikan ketika Rockets menghancurkan Minesotta Tomberwolves dengan skor telak 129-106 di Toyota Center, Jumat (21/3) WIB.

Dalam laga itu, Rockets tak diperkuat Dwhight Howard yang mengalami masalah engkel. Ini adalah kali kedua secara beruntun Rockets tak bisa menurunkan pemain berjuluk Superman itu.

Namun, ketika Superman absen, James Harden mampu tampil gemilang setelah membukukan 28 poin dan delapan assist. Donatas Motiejunas juga tampil ciamik setelah mencetak 20 angka. Dengan kemenangan itu, Rockets kini membukukan rekor 46-22.

"Ketika kami memainkan pertandingan seperti itu, semuanya bisa mencetak angka. Itu membuat setiap pemain lebih percaya diri untuk melakukan umpan dan menembak bola," terang Harden di laman ESPN.

Di kubu Timberwolves, Kevin Love menjadi pemain tersubur dengan koleksi 29 angka. Namun, Gorgui Dieng juga layak diacungi jempol setelah membukukan double double dengan 22 poin dan 21 rebound.

"Di babak pertama kami bermain sangat bagus. Lalu lawan terus menekan kami. Hal itu membuat kami kesulitan. Kami tak bisa mencetak poin lagi dan lawan menemukan permainannya," tegas pelatih Timberwolves, Rick Adelman. (jos/jpnn)

HOUSTON - Houston Rockets menunjukkan diri sebagai tim yang tak bergantung pada satu pemain. Itu dibuktikan ketika Rockets menghancurkan Minesotta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA