Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tantowi Jelaskan Alasan Kunker Ke Israel

Rabu, 12 Juni 2013 – 03:09 WIB
Tantowi Jelaskan Alasan Kunker Ke Israel - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya mengaku dirinya diundang ke Israel pada tanggal 27 Mei sampai 1 Juni 2013 lalu. Saat itu ia pergi bersama dengan beberapa perwakilan lainnya seperti dari Perguruan Tinggi dan Lembaga Think Tank.

Tantowi mengaku diundang ke Israel untuk mengetahui proses perdamaian dengan Palestina yang sekarang sedang berlangsung. Dalam kunjungan itu menurut Tantowi, mereka dipertemukan dengan beberapa pihak dari Israel mulai dari pemerintahan, kalangan kampus, media dan masyarakat biasa.

"Diundang oleh Australian-Jewish Association berkunjung ke Israel selama empat hari dari tanggal 27 mei sampai 1 Juni," kata Tantowi saat dihubungi wartawan, Selasa (11/6),

Ia menerangkan, selama di Israel, mereka mengikuti acara seminar dan dialog. Menurut Tantowi, dalam berbagai dialog, mereka menyimpulkan bahwa Israel belum berlaku adil terhadap Palestina.

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya mengaku dirinya diundang ke Israel pada tanggal 27 Mei sampai 1 Juni 2013 lalu. Saat itu ia pergi bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close