Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taqy Malik Menikah Lagi, Salmafina Merespons Begini

Minggu, 18 Oktober 2020 – 14:04 WIB
Taqy Malik Menikah Lagi, Salmafina Merespons Begini - JPNN.COM
Taqy Malik saat menikah dengan Salmafina pada 2017. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hafidz Quran Taqy Malik dikabarkan segera melepas status dudanya, dengan melangsungkan akad nikah, pada Minggu (18/10) sore.

Mantan suami Salmafina Sunan itu menikahi perempuan berhijab bernama Serell Nadirah. Dari undangan yang beredar, akad akan digelar selepas salat Ashar.

Lalu bagaimana tanggapan Salma terkait pernikahan Taqy?

Lewat Insta Story-nya, putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengaku dirinya sangat lega dan terbebas begitu tahu Taqy menikah lagi. Pasalnya, selama ini, kehidupannya selalu dikaitkan dengan Taqy.

“Karena saya percaya akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini, saya bisa hidup terbebas dari bayang-bayangnya lega banget, Tuhan,” ungkap Salma.

Salma juga membantah tudingan bahwa dia masih mencintai Taqy. Hal itu ditegaskan Salma lewat salah satu balasan komentar netizen.

“Kebayang-bayang dalam hal negatif! Netizen kemarin-kemarin enggak bisa move on dan itu beban sangat berat. Semua yang gue lakuin pasti dikaitin ke dia dan itu beban. Bukan bayang-bayang karena masih cinta,” jawab Salma.

Seperti diketahui, Taqy dan Salma pernah menikah pada 2017. Kisah cinta keduanya menjadi sorotan lantaran hanya berlangsung selama tiga bulan.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Taqy Malik dan Salmafina pernah menikah pada 2017. Kisah cinta keduanya menjadi sorotan lantaran hanya berlangsung selama tiga bulan.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close