Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Target Terbaru Barca

Selasa, 02 November 2010 – 11:04 WIB
Target Terbaru Barca - JPNN.COM
LUKA Modric langsung menjadi pilar utama Tottenham Hotspur sejak digaet dari Dinamo Zagreb dua tahun lalu. Namun, kedatangan Rafael van der Vaart musim ini seolah mereduksi peran Modric. Itu karena keduanya berada di posisi yang sama meski masih bisa dimainkan bersamaan. Situasi itulah yang kini dipantau klub raksasa Spanyol Barcelona. El Barca - sebutan Barcelona - mulai menjajaki kemungkinan mendatangkan bintang timnas Kroasia itu. "Saya tidak heran Luka selalu digoda sejumlah klub raksasa karena dia memang layak mendapatkannya," kata Zdravko Mamic, agen Modric, kepada Croatiantimes.

 

"Sebelum Barcelona, Luka juga pernah diminati Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United," tambah Mamic.Ketertarikan Barca kepada Modric tak lepas dari sulitnya menggaet playmaker Arsenal Cesc Fabregas. Kegigihan Barca memburu Fabregas selama setahun terakhir selalu terbentur keteguhan hati Arsenal untuk terus mempertahankan pemain bintangnya itu. Fabregas juga menyatakan masih loyak kepada Arsenal.

 

Di sisi lain, Modric boleh dibilang layak menjadi alternatif Fabregas. Selain skill yang tidak jauh beda, harganya lebih murah. Banderol pemain 25 tahun itu ditaksir 22 juta euro atau setara dengan Rp 272 miliar (kurs 1 euro = Rp 12.395).  Hanya, seiring terikat kontrak panjang dengan Spurs alias hingga Juni 2016, Spurs diprediksi bakal memasang harga lebih mahal. Setidaknya di kisaran 30 juta euro (Rp 371 miliar). Jika itu terjadi, Barca akan sulit memenuhinya karena klub asal Catalan itu mulai bermasalah dengan utang. Apalagi Barca belanja besar musim ini dengan mendatangkan David Villa dan Javier Mascherano.

 

"Selama saya masih bahagia di Tottenham, saya akan terus di sini," kata Modric akhir pekan lalu di Daily Express. "Saya memiliki kontrak panjang bersama Tottenham. Dengan prestasi klub yang semakin membaik, saya masih ingin meraih gelar bersama Tottenham," sambung playmaker terbaik Eropa 2008-2009 versi UEFA itu. (dns)

LUKA Modric langsung menjadi pilar utama Tottenham Hotspur sejak digaet dari Dinamo Zagreb dua tahun lalu. Namun, kedatangan Rafael van der Vaart

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close