Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tas Hitam Mencurigakan Bikin Geger Warga, Brimob Polda Sumsel Turun Tangan

Jumat, 31 Mei 2024 – 19:45 WIB
Tas Hitam Mencurigakan Bikin Geger Warga, Brimob Polda Sumsel Turun Tangan - JPNN.COM
Tas hitam yang diduga berisi bom di bawah tangga LRT RSUD Siti Fatimah Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Sebuah tas hitam mencurigakan yang tergeletak di bawah tangga Stasiun LRT RSUD Siti Fatimah bikin geger warga Jalan Kolonel H Barlian, Kelurahan Sukabangun I l, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (31/5/2024).

Petugas Korps Brimob Polda Sumsel, Polsek Sukarami dan pihak terkait lainnya langsung menurunkan tim untuk mengamankan lokasi.

Korlap Pengamanan LRT Budi, 40, menerangkan bahwa pihaknya mengetahui tas tersebut saat power PT KAI akan melakukan pengecekan. 

"Sekitar pukul 10. 00 WIB, kami mendapatkan laporan adanya sebuah tas yang kami curigai di tempat parkiran, jadi kami langsung melapor ke Polsek Sukarami dan sekarang banyak anggota yang datang," terang Budi saat ditemui di TKP.

Budi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apa isi tas tersebut. 

"Kami tidak berani membukanya. Siapa pemiliknya kami juga tidak tahu, kami serahkan semuanya kepada pihak kepolisian," kata Budi singkat. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan dan masih berada di TKP untuk mengamankan lokasi.(mcr35/jpnn)

Sebuah tas hitam mencurigakan yang tergeletak di bawah tangga Stasiun LRT RSUD Siti Fatimah bikin geger warga Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (31/5/2024).

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close