Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tata Simpan Teka-Teki Masa Depannya di Barca

Sabtu, 03 Mei 2014 – 18:04 WIB
Tata Simpan Teka-Teki Masa Depannya di Barca - JPNN.COM
Pelatih Barcelona Gerardo Martino. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Gerardo Martino belum juga mau membeberkan mengenai masa depannya sebagai pelatih Barcelona. Meski La Liga musim ini hampir selesai, pelatih yang karib disapa Tata itu memilih bungkam.

Tata sengaja berteka-teki mengenai masa depannya bersama tim berjuluk Blaugrana tersebut. Bagi pelatih asal Argentina itu, fokusnya saat ini adalah menjalani tiga laga tersisa di La Liga.

Salah satunya ialah ketika Barcelona bentrok kontra Getafe di Nou Camp, Minggu (4/5) malam WIB. Bagi Tata, laga itu lebih penting ketimbang memikirkan masa depannya sebagai nahkoda Barcelona.

“Pertama, saya hanya ingin fokus pada tiga laga tersisa. Saya tak mengatakan apapun pada semua orang mengenai masa depan saya,” terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (3/5).

Selama ini, masa depan Tata memang menjadi bahan pembicaraan panas. Manajemen Barcelona dikabarkan siap mendepak mantan nahkoda timnas Paraguay akhir musim mendatang.

“Pekerjaan sebagai pelatih Barcelona membuat saya belajar bagaimana bekerja di sepakbola Eropa. Saya belajar bagaimana mengendalikan pujian dan kritikan yang datang,” tegas Tata. (jos/jpnn)

BARCELONA - Gerardo Martino belum juga mau membeberkan mengenai masa depannya sebagai pelatih Barcelona. Meski La Liga musim ini hampir selesai,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA