Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tatjana Saphira Cuek Kulit Gelap

Rabu, 06 Juni 2018 – 09:22 WIB
Tatjana Saphira Cuek Kulit Gelap - JPNN.COM
Artis Tatjana Saphira Foto : Ricardo

jpnn.com - Tatjana Saphira senang bepergian ke pantai atau pulau. Dia tidak khawatir kulitnya terpapar matahari. Pemeran film Sweet 20 dan Ayat-Ayat Cinta 2 itu justru senang kalau berhasil tanning.

’’Kalau kulit saya shade-nya sedikit lebih gelap, itu bisa mengubah look,’’ tutur perempuan kelahiran 21 Mei 1997 tersebut.

Dengan kulit yang tanned, kekasih aktor Herjunot Ali itu merasa penampilannya terlihat lebih eksotis. Sebab, jika sedang tidak memulaskan make-up, kulit aslinya yang putih terlihat agak pucat.

Namun, dia juga pernah mengalami hal kurang menyenangkan saat berlibur di pulau dan lupa memakai tabir surya. ’’Kulit langsung terbakar,’’ ucapnya. Kulitnya memang cenderung sensitif.

Dari pengalaman itu, Tatjana lebih disiplin untuk memoleskan tabir surya saat melakukan aktivitas outdoor. ’’Tapi, soal kulit jadi gelap, nggak takut sama sekali,’’ ujarnya. (nor/c19/oki)

Tatjana Saphira senang bepergian ke pantai atau pulau. Dia tidak khawatir kulitnya terpapar matahari. Pemeran film Ayat-Ayat Cinta 2 itu justru senang

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close