Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taufik Mundur karena Cedera

Jumat, 12 Desember 2008 – 08:03 WIB
Taufik Mundur karena Cedera - JPNN.COM
PEBULU tangkis Indonesia layak diacungi jempol. Meski pelatnas dibubarkan dan untuk sementara mereka harus membiayai keberangkatan ke Kinabalu secara mandiri, tetap saja Markis Kido dkk antusias mengikuti Final Masters Super Series 2008. Di antara seluruh pemain yang lolos, hanya Taufik Hidayat yang memutuskan absen.

Kenapa Taufik mundur? Taufik menyatakan terganjal cedera punggung. "Rabu saya paksa untuk latihan, malah makin sakit," ungkap Taufik tadi malam (11/12).

Padahal, dia mengakui porsi latihan yang dilakoni sudah dikurangi. Sebab, setelah dikembalikan ke klub masing-masing seiring munas pertengahan November lalu, tak ada lagi pelatih yang mendampingi. Karena itu, program latihan juga menjadi tanggung jawab masing-masing pemain.

Juara dunia 2005 itu menyayangkan kondisi tersebut. Maklum, menjelang final super series, Taufik sengaja mengejar koleksi delapan turnamen super series dan mendongkrak peringkatnya ke delapan besar seperti syarat yang diajukan BWF. Hasilnya, bapak satu anak tersebut melaju pada peringkat ketujuh super series dan total melakoni delapan turnamen reguler super series. (vem/ang)

PEBULU tangkis Indonesia layak diacungi jempol. Meski pelatnas dibubarkan dan untuk sementara mereka harus membiayai keberangkatan ke Kinabalu secara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close