Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taufik Sudah Jajaki Gabung Persib

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 16:29 WIB
Taufik Sudah Jajaki Gabung Persib - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Rencana kepindahan M Taufik dari Persebaya 1927 ke Persib Bandung, bukanlah sekadar wacana. Gelandang timnas Indonesia itu mengakui sudah melakukan komunikasi dengan Persib.

Komunikasi itu sudah dibangun M Taufik dengan pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman. Namun komunikasi itu hanya baru obrolan semata.

"Pembicaraan memang sudah ada. Tapi belum sampai tahap yang serius. Saya juga masih harus mengurusi beberapa hal bersama Persebaya (1927)," kata Taufiq, seperti dikutip Persib Online, Sabtu (26/10).

Taufik mengungkapkan, Persib belum memastikan apakah akan bergabung dengan Persib atau tidak. Itu karena dirinya masih menghormati kontraknya dengan Persebaya 1927.

Meski demikian, Taufik mengungkapkan sangat tertarik bergabung dengan Persib. Sebab selama ini Persib tidak pernah menunggak pembayaran gaji.

"Semua pemain pasti ingin bergabung bersama Persib. Tapi kan semuanya tergantung nanti pas habis kontrak. Jadi saya belum memutuskan tim mana, yang penting semuanya barokah," ungkapnya. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- Rencana kepindahan M Taufik dari Persebaya 1927 ke Persib Bandung, bukanlah sekadar wacana. Gelandang timnas Indonesia itu mengakui sudah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA