Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taufik: Zainuddin MZ, Da'i Humoris

Selasa, 05 Juli 2011 – 16:23 WIB
Taufik: Zainuddin MZ, Da'i Humoris - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari PAN, Taufik Kurniawan mengenang almarhum Kyai Zainuddin MZ sebagai dai sejuta umat yang humoris. "Kesan saya, beliau itu punya rasa humor yang tinggi. Cara pendekatan almarhum sangat bisa menyentuh suasana keseharian masyarakat," ujarnya.

Jadi, menurut politisi dari PAN ini, sebutan dai sejuta umat sangat pas disematkan pada Zainuddin MZ. "Sosok beliau patut menjadi contoh da'i-da'i yang lain," tukasnya.

Dikatakan Taufik, hubungannya dengan Zainuddin MZ cukup dekat. Begitu juga dengan PAN. "Kalau ada acara kami sering mengundang almarhum. Waktu wafatnya ibunda Pak Hatta Rajasa, kami undang Pak Zainuddin. Di beberapa kesempatan buka puasa bersama, Pak Zainuddin juga diundang. Kami makan bersama, semeja. Dan banyak ajaran agama yang saya pribadi terima juga PAN," bebernya.

Taufik bertutur, dia turut berduka dengan kematian Zainuddin. "Saya dan teman-teman di PAN turut berduka cita," tutupnya. Zainuddin MZ wafat di usia 60 tahun, di RSPP, Selasa (5/7) karena serangan jantung. (gel/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari PAN, Taufik Kurniawan mengenang almarhum Kyai Zainuddin MZ sebagai dai sejuta umat yang humoris. "Kesan saya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close