Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taufiq Bakal Dimakamkan di TMP Kalibata

Sabtu, 08 Juni 2013 – 19:33 WIB
Taufiq Bakal Dimakamkan di TMP Kalibata - JPNN.COM
Suasana rumah duka di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Fathra/JPNN
JAKARTA - Jenazah almarhum Taufik Kiemas direncanakan dipulangkan ke tanah air dari Singapura, Minggu (9/6) sekiar pukul 08.30 waktu Singapura atau pukul 07.30 WIB. Selanjutnya, Taufiq akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPR Pramono Anung yang mendampingi almarhum di Rumah Sakit Singapura. "Besok dari Singapura jam 08.30 waktu Singapra. Diharapkan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 09.00 WIB," terang Pramono Anung melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6).

Mantan Sekjen PDI Perjuangan itu menambahkan, prosesi pemakaman Taufiq di TMP Kalibata akan dimulai pukul 11.00.  "Kita harapkan sebelum pukul 12 siang semua proses sudah selesai," harapnya.

Pramono lebih jauh menjelaskan, Taufiq mulai kritis sejak pukul 07.00 pagi. Sempat membaik kondisinya, namun Taufiq meninggal pukul 18.14 waktu Singapura. (abu/jpnn)

JAKARTA - Jenazah almarhum Taufik Kiemas direncanakan dipulangkan ke tanah air dari Singapura, Minggu (9/6) sekiar pukul 08.30 waktu Singapura atau

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close