Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taufiq: Kalahkan Iraq Demi Harga Diri Bangsa

Senin, 18 November 2013 – 14:11 WIB
Taufiq: Kalahkan Iraq Demi Harga Diri Bangsa - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni laga kelima Pra Piala Asia Grup C menghadapi Iraq di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (19/11).

Posisi Indonesia di Grup C sangat mengkhawatirkan. Menyelesaikan empat pertandingan, Indonesia hanya mengumpulkan satu poin dan terjerembab di posisi juru kunci.

Peluang untuk lolos k Piala Asia 2015 cukup sulit karena jatah runner up dipastikan telah lepas. Indonesia memang masih bisa lolos dengan syarat menduduki peringkat ketiga terbaik.

Gelandang Timnas Indonesia M Taufik, menyatakan akan berjuang secara maksimal. Bukan hanya menjaga peluang lolos tapi juga demi harga diri bangsa.

"Kita akan berjuang besok bekerja maksimal. Karena kita main di kandang untuk mempertahankan harga diri bangsa," kata Taufik di GBK Senayan Jakarta, Senin (18/11).

Taufik mengungkapkan, dirinya akan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan. "Kita akan kerjaa keras untuk nama baik Indonesia. Lolos atau tidak urusan belakangan," ujarnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni laga kelima Pra Piala Asia Grup C menghadapi Iraq di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA