Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawarkan Kemudahan Berbahasa Asing, Perbanyak Cabang di Indonesia

Kamis, 12 Desember 2013 – 23:02 WIB
Tawarkan Kemudahan Berbahasa Asing, Perbanyak Cabang di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - The Linguaphone Group meluncurkan kembali program pelatihan Direct English di Indonesia untuk menyasar kalangan pelajar, profesional muda, dan kaum ibu yang ingin memperkuat komunikasi dalam bahasa asing. Lembaga ini juga menargetkan hingga 2015 nanti bisa membuka delapan cabang baru di kota-kota besar Indonesia.

"Kami menggunakan strategi berbeda agar siswa cepat menguasai bahasa Inggris. Blended, yakni kombinasi antara pengajaran online dan face to face," ujar Jenny Lee, Chief Operating Officer PT Direct Language Solution dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN, Kamis (12/12).

Menurutnya, para siswa nantinya bisa mengatur dan memilih sendiri cara belajarnya. "Misalnya, berapa lama dia belajar, targetnya apa, dan kapan mau bertemu dengan tutor. Bisa diatur sendiri," tambahnya.

Direct Language juga merencanakan pelatihan dan tes kepada ribuan siswa di Indonesia dengan menggunakan program bahasa Inggris 8 level, di bawah kolaborasi global yang baru antara The Linguaphone Group dan University of Cambridge (ESOL).

Sementara itu, Matthew Brown, New Business Manager Linguaphone Group, mengatakan bahwa pelatihan Direct English merupakan gabungan materi bilingual yang sangat interaktif dengan program tutorial pribadi dan kelas percakapan. "Kami juga menyediakan pelatihan bahasa berkualitas tinggi dari level pemula sampai kelas eksekutif senior. Program ini juga dibuat untuk korporat dan ritel," kata Matthew.

Menurutnya, perlu kombinasi antara belajar sendiri, lewat online, tutorial, dan kelas percakapan dengan native speaker guna memastikan siswa belajar Bahasa Inggris di dunia yang sesungguhnya. "Kami juga menyediakan kelas persiapan untuk tes kompetensi bahasa Inggris internasional, dan tes TOEFLiBT, TOEIC dan Bulats," ujarnya.(esy/jpnn)

 

JAKARTA - The Linguaphone Group meluncurkan kembali program pelatihan Direct English di Indonesia untuk menyasar kalangan pelajar, profesional muda,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com