Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taylor Swift Percaya Ada Cinta Sejati

Selasa, 02 Oktober 2012 – 09:28 WIB
Taylor Swift Percaya Ada Cinta Sejati - JPNN.COM
Taylor Swift. Foto: Getty Images
TAYLOR Swift selalu percaya adanya cinta sejati meskipun setelahnya akan hancur berkeping-keping. Penyanyi cantik berusia 22 tahun yang remi bepacaran dengan Conor Kennedy ini mengaku sangat bahagia karena ketika begitu banyaknya

hubungan asmara yang telah dilalui selalu membuat hatinya hancur. Tapi ia yakin, rasa sakitnya akan terlupakan ketika menemukan pacar baru.

Sebelumnya, Taylor pernah menjalin asmara dengan Joe Jans, Taylor Lautner, John Mayer dan Jake Gyllenhaal.  “Aku percaya pada cinta meskipun sesudahnya akan hancur berkeping-keping dan terbakar. Kemudian aku merasa berdiri di tengah abu dan berpikir kenapa aku bertemu dengan orang seperti ini? Kenapa ini terjadi,” ungkap Taylor seperti dikutip Xinmsn, Senin (1/10).

“Tapi ketika kamu ada kontak mata dengan seseorang dis eberang kamar dan cocok, maka kamu akan berada di sana. Jatuh cinta lagi,” serunya.

Pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' ini mengakui bahwa dirinya sangat mudah jatuh cinta ketika dia menemukan seseorang yang tepat, dan sebaliknya tidak akan jatuh cinta pada orang yang salah. ''Tidak jika itu adalah orang yang salah, ya jika itu adalah orang yang tepat,” kata Taylor. (cha/jpnn)

TAYLOR Swift selalu percaya adanya cinta sejati meskipun setelahnya akan hancur berkeping-keping. Penyanyi cantik berusia 22 tahun yang remi bepacaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close