Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TC di Kota Gudeg, Timnas U-19 Jajaki Uji Coba dengan PSS dan PSIM

Senin, 31 Juli 2017 – 15:26 WIB
TC di Kota Gudeg, Timnas U-19 Jajaki Uji Coba dengan PSS dan PSIM - JPNN.COM
Timnas U-19 berpose saat pemusatan latihan di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas U-19 telah tiba di Yogyakarta. Mereka akan menjalani pemusatan latihan di Kota Gudeg mulai Senin (31/7) sore.

Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri menjelaskan, sesi pemusatan latihan kali ini digelar untuk memantapkan tim dan mempertebal chemistry antarpemain. "Kami tiga minggu di sini, sampai jelang akhir Agustus," ungkap Indra.

Selama di Yogya, pelatih berkumis tersebut telah menyiapkan beberapa agenda uji coba melawan tim lokal. Tujuannya, untuk mengasah mental bertanding setelah menjalani pemusatan latihan. "Kemungkinan nanti kami akan melawan PSS Sleman juga PSIM Yogyakarta," tuturnya.

Skuat Garuda Muda sendiri memilih lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sebagai tempat TC. Selain fasilitas yang mumpuni, Indra juga pernah menggunakannya saat masih membesut timnas U-19 era Evan Dimas dkk.

Setelah dari Yogya, Egy Maulana Vikri dkk akan langsung bertolak ke Myanmar, menuju Piala AFF U-19. Ajang tersebut akan dihelat pada 4 sampai 19 September mendatang. (dkk/jpnn)

Timnas U-19 telah tiba di Yogyakarta. Mereka akan menjalani pemusatan latihan di Kota Gudeg mulai Senin (31/7) sore.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close