Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ted Baker Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2020

Sabtu, 08 Februari 2020 – 12:54 WIB
Ted Baker Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2020 - JPNN.COM
Koleksi Spring/summer 2020 keluaran Ted Baker. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Merek fesyen asal Inggris, Ted Baker mengawali 2020 dengan membuka gerainya di Grand Indonesia, Jakarta. Gerai baru yang terletak di West Mall Ground Floor West GI itu memiliki nuansa retro yang kental. Kesan ini begitu terasa, bahkan saat pengunjung disambut oleh sepasang pintu hijau tua yang terasa hangat.

Mengusung konsep budaya minum teh di Inggris dan Indonesia, Ted Baker meluncurkan koleksi spring/summer 2020 untuk busana perempuan dan pria.

“Koleksi seperti cardigan, anglaise dress dengan potongan renda, dan halterneck. Dengan warna-warna khas SS seperti mustrad, biru tua, hijau, dan merah dan motif bunga, polkadot, serta animal print,” kata Marketing Komunikasi Ted Baker Indonesia, Fabiandi, di Jakarta, baru-baru ini.

Busana wanita didominasi siluet sederhana yang bisa dipadupadankan untuk acara malam hari di musim panas. Seperti perpaduan gaun rajutan dan jaket cardigan atau anglaise dress dengan potongan renda dan halterneck ala musim panas.

Motif-motif campuran seperti floral modern, polkadot, dan motif binatang nampak berpadu dengan palet warna mute dan lembut ala musim semi serta warna-warna cerah seperti kuning karat, mustard, lime, dan navy. Aksesori pun terlihat sederhana dan musiman. Seperti tas tangan rajut dan tas kanvas dengan potongan kulit. Didominasi warna hitam dan biru royal yang cocok digunakan kapan saja.

Sementara koleksi busana pria, terinpsirasi dari motif lilin Afrika tradisional yang berpadu dengan warna kontras. Warna-warna lembut, khaki, dan warna bebatuan terasa lengkap dengan kehadiran item berwarna jingga, lemon, fuchsia, dan biru royal. “Dengan dominasi berupa kaos jersey dan linen, koleksi ini tampaknya cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari,” sambung Fabiandi.

Naturaly Ted dihadirkan juga dalam koleksi Ted AW19 yang baru. Dengan desain dengan warna musim gugur. “Koleksi ini mengambil inspirasi dari alam dengan memadukan sentuhan Ted Baker,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

Ted Baker meluncurkan koleksi spring/summer 2020 untuk busana perempuan dan pria.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close