Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
French Open

Tegang, Ganda Korea Sampai Lempar Raket Lawan Fajar/Rian

Jumat, 27 Oktober 2017 – 00:11 WIB
Tegang, Ganda Korea Sampai Lempar Raket Lawan Fajar/Rian - JPNN.COM
Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, PARIS - Duet Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melaju ke perempat final nomor ganda putra French Open (superseries) 2017.

Melakoni laga sengit melawan Kim Dukyoung/Chung Eui Seok (Korea), di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Kamis (26/10), Fajar/Rian menang 21-12, 13-21, 25-23.

Fajar/Rian yang di babak pertama mengalahkan ganda terbaik Tiongkok Li Junhui/Liu Yucheng itu, kali ini harus melewati pertandingan berdurasi 55 menit (statistik BWF) dengan Kim/Chung.

Duel berlangsung menegangkan. Bahkan, pemain Korea sampai melempar raket saat gagal menyeberangkan kok, dan Fajar/Rian mendapat poin untuk unggul 20-19 di game ketiga.

Di perempat final, ganda Indonesia peringkat 18 dunia ini akan meladeni unggulan ketujuh dari Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang. Catatan pertemuan dua ganda ini masih berpihak untuk Fajar/Rian, 1-0.

Fajar (22 tahun) dan Rian (21) menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang melaju ke 8 Besar, usai Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro gagal menahan ganda Tiongkok, He Jiting/Tan Qiang di 16 Besar. (adk/jpnn)

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto lolos ke 8 Besar ganda putra French Open usai melakoni duel sengit melawan ganda Korea.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close