Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tegangnya Bima Sakti Jelang Laga Kontra Myanmar

Kamis, 11 Oktober 2018 – 15:00 WIB
Tegangnya Bima Sakti Jelang Laga Kontra Myanmar - JPNN.COM
Bima Sakti. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, CIKARANG - Rasa tegang sempat terpancar dari raut wajah Pelatih Bima Sakti saat laga uji coba Indonesia kontra Myanmar akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) malam.

Saat disinggung mengenai hal tersebut setelah laga berakhir dan berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Indonesia, Bima bercerita banyak mengenai pengalamannya.

Menurut mantan kapten Timnas Indonesia itu, rasa gugup sangat terasa karena ini kali pertama dia melatih. Dalam laga ini, jabatan Bima adalah sebagai pelatih interim, karena Luis Milla hampir pasti menolak tawaran kontrak yang diajukan oleh PSSI.

Tapi, Bima langsung merasa plong setelah melihat para penggawanya mampu menjalam taktik strategi sesuai dengan intruksi.

"Saya beterima kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras. Gol-gol tadi juga memang sudah kami latih. Bersyukur mereka bisa menjalani apa yang sudah kami latih selama ini," kata Bima usai laga.

"Ada beberapa pemain baru, kami lihat tadi bisa menunjukkan performa mereka. Yang pasti seluruh pemain bisa menjalankan instruksi. Awalnya saya memang gugup, tapi kemudian leha luhat main anak-anak," tegasnya

Selanjutnya, pada Selasa (16/10) mendatang, Indonesia akan menjalani uji coba selanjutnya kontra Hongkong. Untuk venue, PSSI tetap memilih Stadion Wibawa Mukti. (dkk/jpnn)

Rasa tegang sempat terpancar dari raut wajah Pelatih Bima Sakti saat laga uji coba Indonesia kontra Myanmar

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close