Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekad Kuat Firza Andika Jelang Laga Persib vs Persija

Selasa, 10 Januari 2023 – 21:43 WIB
Tekad Kuat Firza Andika Jelang Laga Persib vs Persija - JPNN.COM
Skuad Persib Bandung saat menjalani sesi latihan. Foto: ANTARA/HO-Persib

jpnn.com, JAKARTA - Firza Andika bertekad meneruskan tren positif Persija Jakarta saat menantang Persib Bandung dalam laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1), sore.

Sebelumnya, Persija menang lawan PSS Sleman pada Minggu (8/1) lalu.

Meski optimistis bisa menang, Firza Andika tak mau mengentengkan lawan. Dia menilai, laga kontra Persib bakal berlangsung seru dan ketat karena rivalitas kedua tim cukup tinggi.

"Laga lawan Persib tidak mudah pasti, yang pasti kami siap dengan laga besok. Ini pertama kalinya saya bermain dalam laga yang rivalitasnyannya sangat kuat seperti ini," tutur Firza.

Sebelumnya, Firza memang belum pernah merasakan duel penuh rivalitas seperti ini. Dia dahulu bermain di Persikabo 1973, kini sudah menjadi bagian dari Persija. Artinya, mentalitas seorang Firza Andika bakal diuji dalam laga ini.

"Kami siap dan sudah melakukan latihan dengan baik. Kami akan jalankan instruksi dari pelatih dengan baik dalam laga besok," ucap Firza.

Laga Persib kontra Persija ini maju satu jam dari jadwal awal. Sebelumnya, kick-off direncanakan digelar pukul 16.30 WIB, tetapi dalam edaran terbaru, laga kick-off bakal dihelat pukul 15.30 WIB. (dkk/jpnn)

Firza Andika bertekad meneruskan tren positif Persija Jakarta saat menantang Persib Bandung dalam laga Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Rabu (11/1) sore.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close