Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekel Lucas, Oscar Minta Maaf Lewat Instagram

Selasa, 31 Desember 2013 – 13:38 WIB
Tekel Lucas, Oscar Minta Maaf Lewat Instagram - JPNN.COM
Oscar saat mentekel keras Lucas Leiva saat timnya menghadapi Liverpool Minggu (29/12). FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Laga Chelsea kontra Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (29/12) sempat menghadirkan pertikaian antara dua pemain Brazil. Yakni, Oscar di kubu Chelsea dan Lucas di tim tamu.

Gara-garanya ialah tekel Oscar pada Lucas di pengujung babak kedua. Saat itu, Oscar terlihat melakukan tekel brutal pada kompatriotnya tersebut. Sontak, keributan pecah. Lucas bahkan terlihat ingin memukul Oscar.

Namun, setelah laga, Oscar langsung meminta maaf. Melalui akun jejaring Instagram, gelandang muda timnas Brazil tersebut meminta maaf pada Lucas. Bagi Oscar, Lucas adalah teman yang sangat baik.

“Selamat pagi semuanya. Semuanya baik-baik saja antara saya dan Lucas. Itu hanya kejadian kecil dalam pertandingan. Saya meminta maaf. Dia adalah teman yang sangat baik. Kini semuanya baik-baik saja,” tulis Oscar di akun Instagram sebagaimana dilansir laman Mirror, Selasa (31/12).

Dalam pertandingan tersebut, Oscar memiliki andil besar atas dua gol yang dicetak Chelsea. Oscar sukses melakukan maneuver sebelum akhirnya bola sepakannya diteruskan lewat tendangan spektakuler Eden Hazard di gol pertama. Sementara, Oscar memberi assist pada gol kedua Chelsea yang dijaringkan Samuel Eto’o. (jos/jpnn)

LONDON- Laga Chelsea kontra Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (29/12) sempat menghadirkan pertikaian antara dua pemain Brazil. Yakni, Oscar di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA