Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekuk Cartagena, Tata Puji Mental Barca

Rabu, 18 Desember 2013 – 12:46 WIB
Tekuk Cartagena, Tata Puji Mental Barca - JPNN.COM
Gerardo Martino. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona sukses merebut tiket babak 16 besar Copa Del Rey 2013/2014. Tiket tersebut diraih setelah Barcelona sukses menundukkan Cartagena dengan skor telak 3-0 (1-0) pada leg kedua di Stadion Nou Camp, Rabu (18/12) dini hari.

Tiga gol Barcelona dilesakkan Pedro Rodriguez pada menit ke-30, bunuh diri Mariano Sanchez (68) serta lesakan striker anyar Neymar dua menit sebelum pertandingan berakhir. Dengan kemenangan itu, Barcelona unggul angregat 7-1.

Setelah laga, pelatih Barcelona, Gerardo Martino tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Kemenangan memang merupakan hal yang wajar bagi Barcelona atas Cartagena. Namun, pelatih yang karib disapa Tata itu melihat mental kuat yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Kami tidak bermain dengan sempurna. Namun, mental kami sudah benar. Hal paling positif adalah kami selalu serius dalam menghadapi pertandingan,” terang Tata sebagaimana dilansir laman resmi Barcelona.

Tata memang menatap pertandingan tersebut dengan serius. Buktinya, tidak ada pemain Barcelona B yang menghiasi tim. Pelatih asal Argentina tersebut memiliki alasan tersendiri terkait keputusannya menurunkan para pemain bintang.

“Kami menghormati musuh serta para supporter yang datang untuk menyaksikan pertandingan. Saya memiliki pemain seperti Song, Sergi Roberto, Tello atau Adriano yang bisa bermain selama 90 menit,” tegas mantan nahkoda timnas Paraguay tersebut. (jos/jpnn)

BARCELONA - Barcelona sukses merebut tiket babak 16 besar Copa Del Rey 2013/2014. Tiket tersebut diraih setelah Barcelona sukses menundukkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA