Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekuk Jaya Raya, Djarum Tantang Musica

Djarum Superliga 2015

Jumat, 30 Januari 2015 – 23:22 WIB
Tekuk Jaya Raya, Djarum Tantang Musica - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - BALI- Djarum Kudus bakal menjadi penantang Musica Champions Kudus pada babak final Djarum Superliga 2015. Itu terjadi setelah Djarum sukses menekuk Jaya Raya Jakarta dengan agregat 3-0.

Pemain Korea Selatan yang dikontrak Djarum, Son Wan Ho sukses menyumbang poin pertama setelah menang dari Tommy Sugiarto dengan skor 15-21, 21-12, 21-13 di GOR Lila Bhuana, Jumat (30/1).

Pasangan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan menambah poin bagi Djarum setelah menekuk peraih emas Olimpiade 2008, Markis Kido/Hendra Setiawan dengan skor 21-18, 21-15.

Dionysius Hayom Rumbaka yang turun di partai ketiga memastikan kemenangan Djarum setelah menyudahi perlawanan Wei Nan dua set langsung dengan skor 21-12, 21-18.

“Hari ini lebih rileks karena sudah leading. Jadi lebih di atas angin. Lawan sendiri sedang dalam keadaan tertinggal, jadi saya tahu gimana perasaannya,” tutur Hayom di laman PP PBSI. (jos/jpnn)

 

BALI- Djarum Kudus bakal menjadi penantang Musica Champions Kudus pada babak final Djarum Superliga 2015. Itu terjadi setelah Djarum sukses menekuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close