Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekuk PBFC, Thiago Jadi Penentu Kemenangan Bhayangkara FC

Jumat, 07 Oktober 2016 – 18:24 WIB
Tekuk PBFC, Thiago Jadi Penentu Kemenangan Bhayangkara FC - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SIDOARJO - Bhayangkara FC berhasil melanjutkan tren positif mereka dalam laga lanjutan ISC A. Mereka mampu menaklukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (7/10) petang.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu via Ricky Ohorella pada Menit ke-24. Beruntung, Wahyu Suboseto sukses menyamakan gol pada menit ke-32. Thiago Furtuoso kemudian menutup skor 2-1 dengan golnya pada menit ke-79.

Dalam pertandingan ini, permainan Bhayangkara FC memang tak sepenuhnya unggul. Mereka sempat berkali-kali tertekan, dan penjaga gawang Wahyu Tri harus jatuh bangun mengamankan Gempuran Pesut Etam.

Kelengahan lini belakang PBFC saat telah unggul 0-1, dan jelinya barisan lini depan Bhayangkara FC, membuat gol akhirnya bisa tercipta untuk menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua, baru permainan Bhayangkara lebih hidup. Peran Khairallah Abdelkbir dan Thiago Furtuoso, semakin terlihat sampai menit ke-90.

Bhayangkara FC sejatinya bisa mencetak gol tambahan, saat mendapatkan hadiah penalti. Ilham Udin Armayn terjatuh di dalam kotak penalti dan M Ridho dianggap melanggarnya.

Otavio Dutra yang mengeksekusi penalti menit ke-85, ternyata mampu ditepis M Ridho. Alhasil, skor pun tak berubah dan berakhir dengan 2-1 untuk tuan rumah. (dkk/jpnn)‎

SIDOARJO - Bhayangkara FC berhasil melanjutkan tren positif mereka dalam laga lanjutan ISC A. Mereka mampu menaklukkan Pusamania Borneo FC (PBFC)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA