Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telat Hadiri Acara, Susi Bantah karena Didemo Ribuan Nelayan

Kamis, 26 Februari 2015 – 22:02 WIB
Telat Hadiri Acara, Susi Bantah karena Didemo Ribuan Nelayan - JPNN.COM
Susi Pudjiastuti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti telat menghadiri acara Outlook Perikanan 2015.

Sedianya Susi dijadwalkan hadir pukul 09.00 WIB. Namun, hingga pukul 11.30 WIB, bos maskapai Susi Air itu belum juga hadir.

Ketidakhadiran Susi di jam tersebut bertepatan dengan ribuan nelayan yang melakukan demo di depan Kantor Gedung KKP, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Kamis (26/2). Terlebih, lokasi acara Outlook Perikanan 2015, tidak jauh dari Gedung KKP.

Susi baru terlihat hadir sekitar pukul 12.00 WIB di acara itu. Sebelum memulai percakapan, ia langsung meminta maaf karena datang terlambat. Ia menjelaskan mengapa terlambat hadir ke acara tersebut. Bukan karena demo, tapi karena sedang mengkroscek izin kapal asing di Indonesia.   

"Pertama saya ucapkan maaf karena seharusnya saya sudah ada di sini sejak tadi, tapi yang jelas bukan karena ada demo. Saya cek langsung kapal, yang namanya Fu Yuan Yu, tapi karena pesawatnya delay satu jam," ujar Susi di Hotel Arya Duta, Jakarta.

Ia mengaku penasaran dengan kapal tersebut, karena terindikasi sebagai kapal yang cukup lihai beroperasi padahal izinnya sudah tidak berlaku. "Saya cari datanya, ternyata izin dari November 2013 sudah dicabut," jelasnya. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti telat menghadiri acara Outlook Perikanan 2015. Sedianya Susi dijadwalkan hadir pukul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close