Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teler Saat Balap Liar, Justin Bieber Ditangkap Polisi Pantai

Kamis, 23 Januari 2014 – 21:32 WIB
Teler Saat Balap Liar, Justin Bieber Ditangkap Polisi Pantai - JPNN.COM
Justin Bieber. FOTO: getty images

jpnn.com - JUSTIN Bieber tak henti-hentinya berulah. Belum selesai kasus pelemparan telur ke rumah tetangganya, kini penyanyi muda asal Kanada itu ditangkap polisi. 

Seperti diwartakan BBC hari ini, Justin ditangkap oleh kepolisian Florida di Miami dini hari tadi. Menurut Kepolisian Miami, Justin ditahan lantaran ikut balapan liar dan dinyatakan gagal dalam uji pengaruh alkohol. 

Juru Bicara Kepolisian Miami, Sersan Bobby Hernandez mengatakan, Justrin ditangkap saat mengemudi mobil mewah Lamborghini warna kuning. Selain Justin, polisi di Miami  juga menangkap rekan Justin yang mengemudikan Ferrari warna merah. 

Justin melakukan aksi balap liar di kawasan permukiman di pusat Miami Beach. Laman Miami Herald mengabarkan, musisi pengiring Justin memblokir lalu lintas di jalanan Pine Tree Drive demi membuat jalur balapan. 

Padahal, ada banyak bangunan apartemen kecil berdiri di salah satu sisi jalan itu, sedangkan di sisi lainnya berderet sekolah, kantor karang taruna, tempat latihan golf dan markas pemadam kebakaran. 

Bukan kali ini saja sebenarnya penyanyi berusia 19 tahun itu berurusan dengan polisi. Sepekan lalu, rumah Justin juga digeledah atas tuduhan merusak properti orang lain. Pasalnya, Justin melemparkan telur ke rumah tetangganya. 

Sedangkan pada 2013 silam, pelantun lagu Baby itu pernah diperintahkan menghapus coretan-coretan di tembok sebuah hotel di Australia. Hukuman itu hanya sebulan setelah pesohor yang kini bermukim di Los Angeles itu didakwa dengan kasus serupa di Brasil. (ara/jpnn)

 

JUSTIN Bieber tak henti-hentinya berulah. Belum selesai kasus pelemparan telur ke rumah tetangganya, kini penyanyi muda asal Kanada itu ditangkap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA