Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Televisi Mencela, Sponsor Membela

Kamis, 16 Juni 2011 – 22:44 WIB
Televisi Mencela, Sponsor Membela - JPNN.COM
SKANDAL pengaturan skor di sepak bola di Italia memberi dampak negatif sejumlah pihak. Salah satu pihak yang merasa dirugikan adalah stasiun televisi pemegang hak siar sepak bola di sana. Investasi mahal yang mereka lakukan tidak sebanding dengan ancaman kerugian yang bakal ditanggung ke depannya.

Ya, stasiun televisi mengeluhkan rating pertandingan sepak bola yang cenderung turun. "Seiring citra dan kredibilitas yang semakin menurun, penikmat sepak bola akan beralih ke olahraga lain," kata CEO Sky Italia Tom Mockridge di Corriere della Sera.

"Kami pikir ini merupakan kesalahan dari birokrasi (sebut : pemerintah Italia) karena tidak memiliki kebijakan yang kuat dalam mengatasi masalah pengaturan skor sepak bola," sambungnya.

Sky Italia merupakan pemegang hak siar Serie A sejak musim lalu. Sky Italia  meneken kontrak selama enam tahun ke depan dengan setiap tahunnya merogoh kocek sampai 1,2 miliar euro (Rp 14 triliun). "Ke depannya, kami butuh garansi kuat atas puluhan juta euro yang kami bayarkan setiap musim. Jika tidak, sulit mempertahankan kerja sama," ancam Mockridge.

SKANDAL pengaturan skor di sepak bola di Italia memberi dampak negatif sejumlah pihak. Salah satu pihak yang merasa dirugikan adalah stasiun televisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close