Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Tembak Monyet Kena Pipi Sendiri

Sabtu, 26 Desember 2009 – 08:11 WIB
Tembak Monyet Kena Pipi Sendiri - JPNN.COM
PALEMBANG - Indra Gumawang (30) warga Desa Ulak Teberau, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, terpaksa dilarikan ke RSMH Palembang. Sebab telapak tangan kirinya tertembak, hingga pelurunya tembus mengenai pipi kiri. Diduga dia tertembak senapan anginnya sendiri, saat hendak mengusir kawanan monyet dari kebun buah dukunya.

Kejadiannya berlangsung Jumat (25/12) sekitar pukul 07.00 WIB, di kebun duku berlokasi di desanya. Saat mendapati sekawanan monyet di kebun dukunya, korban coba mengusirnya dengan senapan angin. Diduga saat itu senapan anginnya terkunci. Tapi saat senapan diletakkan ke tanah, senapan angin itu meletus. Moncong senapan yang mengarah ke atas, membuat pelurunya menembus telapak tangan kiri korban dan bersarang di pipinya.

"Pagi kejadiannya. Tertembak senapan angin dewek, waktu mau ngusir monyet," ujar korban, ketika ditemui di ruang IRD RSMH Palembang, kemarin. Sementara sebelumnya, korban yang terluka tembak dilarikan warga ke RSUD Sekayu.

Namun lantaran lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RSMH Palembang untuk mengeluarkan peluru senapan angin yang bersarang padanya. (mg37)

loading...