Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tembus Semifinal Japan Open 2019, Daddies Memang Luar Biasa

Jumat, 26 Juli 2019 – 13:42 WIB
Tembus Semifinal Japan Open 2019, Daddies Memang Luar Biasa - JPNN.COM
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan alias Daddies. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan alias Daddies menambah jumlah wakil Indonesia di semifinal Japan Open 2019.

Daddies memastikan tiket 4 Besar setelah mengalahkan ganda Korea Selatan Ko Sung Hyun / Shin Baek Cheol dalam perempat final di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (26/7) siang WIB.

Ahsan / Hendra menang rubber game 21-17, 19-21, 21-19. Daddies pantas mendapat dua jempol lantaran dengan usia mereka saat ini (Ahsan 31, Hendra 34) masih bisa bermain cepat dan game panjang.

Statistik BWF mencatat duel antara ranking empat (Daddies) melawan peringkat 21 dunia ini berlangsung selama 59 menit.

Di semifinal Japan Open 2019 besok, Daddies akan meladeni pemenang duel antara Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty (India) versus Takeshi Kamura / Keigo Sonoda (Jepang).

Buat catatan, tahun ini Daddies sudah melakoni lima final ajang BWF World Tour. Dua di antaranya menjadi juara (All England dan New Zealand Open), tiga lagi runner-up (Indonesia Masters, Singapore Open dan Indonesia Open). 

BACA JUGA: Tembus 8 Besar Japan Open 2019, Minions Jaga Peluang Menyamai Rekor Fantastis Ricky / Rexy

Sebelum Daddies, Indonesia sudah mengirim dua wakil ke semifinal Japan Open 2019, yakni duo ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya akan saling berhadapan demi tiket final. Merah Putih masih berpeluang menambah wakil lagi di semifinal lewat Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya dan Jonatan Christie. (adk/jpnn)

Daddies harus melewati laga berdurasi 59 menit sebelum akhirnya mengantongi tiket semifinal Japan Open 2019.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close