Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tempat Dugem Dirazia, LC Pakai Rok Mini Antre Tes Urine

Senin, 31 Desember 2018 – 15:32 WIB
Tempat Dugem Dirazia, LC Pakai Rok Mini Antre Tes Urine - JPNN.COM
RASIA: Jajaran Polres Tegal saat merazia tempat hiburan malam. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Polres Tegal pada akhir pekan lalu (29/12) merazia narkoba. Sasarannya adalah sejumlah tempat hiburan malam.

Kegiatan razia itu juga melibatkan Polisi Militer (POM) TNI dalam razia itu. Lokasi yang dirazia adalah tempat hiburan malam di wilayah Slawi dan pantai utara (pantura), terutama kafe dan karaoke.

Razia dimulai sekitar pukul 22.00 WIB hingga Minggu (30/12) dini hari. Ketika sampai di tempat hiburan, petugas langsung memeriksa identitas pengunjung dan pegawai, sekaligus melakukan tes urine.

Para pemandu lagu alias lady companion (LC) juga tak luput dari tes urine. Polisi menjajarkan para LC yang berpakain seksi dengan mengenakan rok mini tersut.

Namun, tidak ada satu pun pengunjung maupun pemandu lagu yang positif mengonsumsi narkoba. Mereka juga tidak kedapatan membawa barang haram tersebut.

"Tidak ada temuan narkoba. Pengunjung tempat hiburan yang kita periksa urine-nya juga hasilnya negatif," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tegal AKP Junaedi seperti diberitakan radartegal.com.

Junaedi menambahkan, razia itu menyasar tempat-tempat hiburan malam untuk mengantisipasi adanya peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Tegal. “Agar nantinya tidak ada peredaran narkoba saat tahun baru," tandasnya.(far/zul/jpg)

Polres Tegal menggencarkan razia di tempat-tempat hiburan malam dalam rangka antisipasi peredaran narkoba jelang malam pergantian tahun.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close