Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temui Jokowi Siang Ini, Agum: Saya Akan Minta Dicabut

Rabu, 24 Februari 2016 – 11:38 WIB
Temui Jokowi Siang Ini, Agum: Saya Akan Minta Dicabut - JPNN.COM
Agum Gumelar (kanan) saat berjumpa Menpora Imam Nahrawi beberapa waktu lalu. Bola pencabutan pembekuan, kini ada di tangan Jokowi/ FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Ketua Komite Adhoc sepakbola Indonesia, Agum Gumelar, mengaku bakal berjumpa dengan Presiden Joko Widodo, Rabu (24/2) siang nanti. Dalam rapat terbatas di Istana nanti, selain Agum ada juga Menpora Imam Nahrawi.

Agenda pertemuan tersebut adalah membahas soal sepak bola Indonesia, yang sampai hari ini masih belum selesai permasalahannya. Menurut Agum, dalam rapat nanti akan mengutarakan keinginan Komite Adhoc langsung kepada pemerintah.

"Hari ini saya akan bertemu presiden, semoga ada yang positif dari pertemuan nanti. Yang pasti terkait pembekuan terhadap PSSI saya minta dicabut," katanya, Rabu (24/2) pagi.

Untuk meyakinkan Jokowi, Agum mengaku telah memiliki alasan yang kuat. Salah satunya adalah hasil pertemuan saat dirinya ke Kuala Lumpur pekan lalu. "Saya akan sampaikan, bahwa syekh Ahmad mengatakan, kalau tidak ada sepakbola, ada negara yang tidak akan kirim kontingen ke Asian Games 2018 di Indonesia," ucap mantan Danjen Kopassus tersebut.

Itu disebabkan negara-negara tersebut merasa sepakbola sebagai cabor prestisius. Dia berharap. Dari pertemuan nanti, presiden akan memberikan pengumuman yang menggembirakan insan sepak bola Indonesia. (dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA