Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temui Tokoh Nasional, Koalisi Aktivis Perubahan Terus Bergerak untuk AMIN

Selasa, 17 Oktober 2023 – 12:05 WIB
Temui Tokoh Nasional, Koalisi Aktivis Perubahan Terus Bergerak untuk AMIN - JPNN.COM
Sejumlah eks pimpinan Cipayung Plus, melakukan roadshow tokoh nasional. Kali ini yang ditemui adalah Tamsil Linrung, politisi senior asal Sulawesi Selatan, Senin (16/10) kemarin. Foto: dok source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah eks pimpinan Cipayung Plus, melakukan roadshow tokoh nasional. Kali ini yang ditemui adalah Tamsil Linrung, politisi senior asal Sulawesi Selatan, Senin (16/10) kemarin.

Mewakili Koalisi Aktivis Perubahan Muhammad Rodli Kaelani mengatakan pertemuan itu bagian dari konsolidasi kekuatan perubahan baik di level elit, aktivis maupun kelompok grass root untuk Pilpres 2024. 

"Kami ingin agenda perubahan tersosialisaikan ke banyak tokoh sekaligus konsolidasinya semakin meluas, " jelas Rodli di Jakarta, Selasa (17/10).

Menurut Rodli pihaknya juga sudah menjadwalkan menemui beberapa tokoh lainnya yang semakin prihatin dengan kondisi demokrasi & kehidupan bernegara, untuk bergerak bersama Capres-Cawapres AMIN (Anies-Muhaimin).

Eks Presidium GMNI Yusuf Blegur para aktivis, mahasiswa dan kaum muda tidak boleh hanya berpangku tangan dengan momentum suksesi nasional bangsa ini pada 2024.

"Kami harus bersikap dan berpihak, dan tentu yang konsisten terhadap nilai-nilai perbaikan & kemajuan bangsa-negara, bukan sekedar melanggengkan kekuasaan, apalagi hegemoni rezim,” tegas Yusuf.

Tamsil Linrung merasa bangga dan salut dengan masih konsistennya para aktivis mahasiswa-pemuda ini dengan agenda dan cita-cita reformasi politik-ekonomi Indonesia.

Para eks pimpinan nasional Cipayung Plus yang turut serta mewakil Koalisi Aktivis Perubahan dalam pertemuan tersebut diantaranya dari PMII, GMNI, KAMMI, HMI dan PII.(mcr10/jpnn)

Sejumlah eks pimpinan Cipayung Plus, melakukan roadshow tokoh nasional. Kali ini yang ditemui adalah Tamsil Linrung, politisi senior asal Sulawesi Selatan

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close