Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenaga Medis Wisma Atlet dapat Asupan Gizi dan Nutrisi dari Mayora

Minggu, 29 Maret 2020 – 13:35 WIB
Tenaga Medis Wisma Atlet dapat Asupan Gizi dan Nutrisi dari Mayora - JPNN.COM
Mayora Group memberikan donasi minuman berenergi di Rumah Sakit Wisma Atlet. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Mayora Group memberikan bantuan berupa minuman berenergi untuk menjaga asupan gizi paramedis yang menangani pasien terpapar virus Corona atau Covid-19 Wisma Atlet Jakarta.

"Pasien PDP dan positif Covid-19 saat ini sudah banyak sekali dan jumlah tenaga kesehatan masih harus di tingkatkan di Rumah Sakit Wisma Atlet. Mereka sangat membutuhkan bantuan dan dukungan" ungkap Marketing Director Mayora Group Jonathan Setiadi, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/3).

Bantuan berupa produk Energen dan Torabika untuk 15,000 gelas telah di terima langsung oleh Dr Reyner Sebastian Mulyadi selaku salah satu tenaga medis di Wisma Atlet.

Selain memberikan bantuan berupa minuman berenergi, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di lima titik wilayah yaitu RT 01 s/d 05, RW 08, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat.

"Kami berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dapat bermanfaat untuk kesehatan dan kenyamanan warga sekitar," ujarnya.

Mayora juga meminta kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan diri masing-masing, sebagai upaya untuk memerangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19. (mg9/jpnn)

Mayora Group memberikan bantuan berupa minuman berenergi untuk menjaga asupan gizi paramedis yang menangani pasien corona.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close