Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenang, PT LIB Komitmen Bayar Subsidi Akhir November

Minggu, 19 November 2017 – 18:54 WIB
Tenang, PT LIB Komitmen Bayar Subsidi Akhir November - JPNN.COM
Tigor Shalom Boboy. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) ternyata tak menampik bahwa saat ini sedang ada masalah terkait pembayaran subsidi untuk klub-klub Liga 1 2017.

Chief Operating Officer (COO) PT LIB Tigor Shalom Boboy mengatakan bahwa problem ini sejatinya telah dijelaskan kepada awak klub beberapa waktu lalu.

"Memang ada pihak sponsor yang terlambat membayarnya, ada juga yang sudah mau lunas. Soal potensi telat (pembayaran subsidi, red) sudah kami sampaikan biar tak kaget," ungkapnya, Minggu (19/11).

Karena itu, saat berita ini muncul di media, Tigor sedikit terkejut. Baginya, klub tak perlu terlalu risau karena proses pelunasan pembayaran dari sponsor, terus berjalan.

Saat ini, ada 50 persen-an uang yang belum dibayarkan sponsor ke PT LIB sebagai operator kompetisi Liga 1 2017. Uang itu adalah hasil pembelian commercial right dari kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut.

"Klub seharusnya melihat subsidi dari kami ini hanya vitamin, bukan makanan utama. Jadi mereka sudah siap, apabila vitamin sedikit terlambat," terang Tigor.

Agar tak terus menjadi polemik dan klub-klub tak kelimpungan, Tigor sudah memeberikan kepastian bahwa paling lambat, dana subsidi akan beres seluruhnya dalam waktu dekat.

"Kami akan komit bahwa subsidi di akhir November atau awal Desember kami berikan," tandasnya. (dkk/jpnn)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) ternyata tak menampik bahwa saat ini sedang ada masalah terkait pembayaran subsidi untuk klub-klub Liga 1 2017.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close