Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenggak Minuman Berenergi, Sembilan Anak Keracunan

Sabtu, 30 Mei 2015 – 16:19 WIB
Tenggak Minuman Berenergi, Sembilan Anak Keracunan - JPNN.COM

jpnn.com - BALEENDAH – Sembilan anak keracunan setelah menenggak obat terlarang dicampur dengan alkohol 70 persen dan minuman berenergi Kuku Bima. Insiden itu terjadi di Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Kamis (28/5).

Empat anak harus perawatan intensif di RSUD Al-Ihsan Baleendah. Sementara, lima anak lainnya hanya dibawa ke dokter terdekat untuk pengobatan. Korban berinisial, D, 16, mengaku, beli obat dengan harga Rp 20 ribu untuk 4 butir.

Dia meminumnya Kamis (28/5) sekitar pukul 12:00 WIB. Tapi, dia baru merasakan reaksi obat pada Kamis (28/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pukul 11.30 WIB Jumat (29/5) dia langsung dibawa ke rumah sakit. “Lalu saya pingsan tahu-tahu saya udah ada di rumah sakit ini,” kata D saat diwawancara Bandung Ekspres, Jumat (29/5).

Korban lainnya berinisial, DR, 16, mengaku dipaksa rekannya berinisial I meminum obat tersebut dengan alasan penawar sakit gigi. Kebetulan, saat itu dia sedang sakit gigi. Dia meminum obat tersebut dengan alkohol 70 persen dan minuman berenergi Kuku Bima Ginseng. (yul/hen)

BALEENDAH – Sembilan anak keracunan setelah menenggak obat terlarang dicampur dengan alkohol 70 persen dan minuman berenergi Kuku Bima. Insiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close