Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenis Meja Kirimkan Enam Atlet untuk Pra Olimpiade

Senin, 11 April 2016 – 21:51 WIB
Tenis Meja Kirimkan Enam Atlet untuk Pra Olimpiade - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA- Usaha Indonesia menambah j‎umlah atlet yang lolos ke Olimpiade 2016 terus dilakukan. Kali ini, giliran atlet tenis Mmeja yang adu kemampuan dalam seleksi Pra Olimpiade di Stadion Queen Elizabeth, Hongkong pada 13 -17 April mendatang.

Pada seleksi di level Asia ini, Indonesia mengirimkan enam atlet yang terdiri dari tiga putra dan tiga putri. Lawan Indonesia baru akan ditentukan dalam drawing, Selasa (12/4) besok.

Ketua PP PTMSI Oegreseno mengakui ada dua negara yang menjadi saingan Indonesia menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Yakni Singapura dan Tiongkok.

"‎Apalagi Singapura, punya empat pemain naturalisasi itu yang menjadi pesaing kita," tutur mantan Wakapolri itu di Kantor Kemenpora, Senin (11/4) sore.

Sejauh ini, Indonesia baru memastikan meloloskan sepuluh atlet ke Olimpiade. Rinciannya ialah tujuh angkat besi, dua panahan, dan satu atletik. (dkk/jpnn)

‎Atlet tenis meja:

‎Ficky Supit (Jatim), Donny Prasetyo (Jateng), Fredy Pramono (Jateng), Nilasari (Jateng), Lilis Indri (Jateng) Novita Oktariyani‎ (DKI Jakarta).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close