Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbukti! Mayoritas Barcelonistas Menolak Neymar Kembali

Senin, 12 Maret 2018 – 22:40 WIB
Terbukti! Mayoritas Barcelonistas Menolak Neymar Kembali - JPNN.COM
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Rumor kembalinya Neymar Jr ke Barcelona santer terdengar belakangan ini. Kabar tersebut dengan cepat disikapi positif oleh Ivan Rakitic.

''Dia (Neymar) memang belum bilang apa-apa. Namun, saya akan membuka pintu buat dia,'' papar Rakitic kepada Sport.

Sayang, keinginan Rakitic bertolak belakang dengan fans Barcelona. Mayoritas pendukung Barca menolak rencana kembalinya Neymar. Hal itu tercermin dari hasil poling yang dilakukan Mundo Deportivo.

''Ada 67 persen dari 23.850 suara Barcelonistas yang menolak Neymar. Mayoritas dari mereka belum bisa melupakan pengkhianatan yang dilakukannya saat bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan mahar EUR 222 juta (sekitar Rp 3,76 triliun),'' tulis Mundo Deportivo seperti dilansir Football Espana.

Kekesalan pendukung Barca bisa dipahami. Sebab, meski saat ini perkasa di puncak klasemen La Liga, mereka sempat kesulitan mencari pengganti striker 26 tahun itu.

Tapi, mereka kini bisa move on dari Neymar. Sebab, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho yang direkrut untuk menggantikan peran Neymar, sudah mulai menunjukkan kualitasnya.

Neymar memang berhasil melesakkan 29 gol dan membukukan 19 assist dari 30 pertandingan bersama Les Parisiens.

Tapi, fans Barca menganggap pencapaian itu tidak terlalu istimewa. Pasalnya, Ligue 1 dianggap kurang kompetitif dibandingkan La Liga. Selain itu, Neymar juga tak bisa meloloskan PSG ke babak perempat final Liga Champions.(io/bas)

Rumor kembalinya Neymar Jr ke Barcelona santer terdengar belakangan ini. Namun, ternyata sebagian besar fans menolak pemain yang kini merumput di PSG itu

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close