Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbukti Peras BUMN, Kader Demokrat Terancam Di-PAW

Selasa, 30 Oktober 2012 – 20:16 WIB
Terbukti Peras BUMN, Kader Demokrat Terancam Di-PAW - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf mengatakan akan memberlakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap kadernya yang terbukti melakukan pemerasan kepada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Kami mengatakan bahwa apabila terbukti yang tentu sudah melalui proses hukum. Jika belum, kami tentu tidak bisa PAW karena belum ada buktinya," kata Nurhayati kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta, Selasa (30/10).

Pihaknya mengaku mendapatkan banyak pertanyaan mengenai tiga inisial anggota DPR dari F-PD yang disebut memeras BUMN, seperti dalam SMS gelap yang beredar belakangan ini.

Pesan singkat gelap mengatasnamakan Humas BUMN beredar yang isinya menyebutkan inisial nama politisi Senayan, yang ditengarai melakukan pemerasan kepada Direksi BUMN. Adapun inisial yang disebut adalah AK, IM, SN, NW, BS (Golkar), PM, EV, CK (PDI Perjuangan), AR, IR, SUR ( PKS), FA (Hanura), ALM, NAS, (PAN), JA, SG, MJ (Partai Demokrat), dan MUZ (Gerindra)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf mengatakan akan memberlakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap kadernya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA