Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Terburu-buru Menuju Istana, Wiranto Mau Dilantik Jadi Wantimpres?

Jumat, 13 Desember 2019 – 14:35 WIB
Terburu-buru Menuju Istana, Wiranto Mau Dilantik Jadi Wantimpres? - JPNN.COM
Mantan Menko Polhukam Wiranto. Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Menko Polhukam Wiranto tampak berjalan terburu-buru menuju sebuah mobil yang akan membawanya keluar dari area kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (13/12) sekitar pukul 13.26 WIB.

Bukan tanpa sebab Wiranto berjalan terburu-buru. Mantan Panglima ABRI itu mengaku hendak menuju Istana Merdeka, Jakarta, tanpa merinci acara apa yang ingin dihadirinya.

"Saya sekarang mau ke Istana. Tunggu saja," kata Wiranto sambil berjalan menuju mobil berwarna hitam di kantor Kemenko Polhukam.

Berdasarkan pantauan, Wiranto tampil necis ketika hendak ke Istana Merdeka. Dia mengenakan kemeja putih, dasi merah, yang dibalut jas hitam. Wiranto melengkapi penampilan dengan celana bahan hitam.

Wiranto pun tidak berkomentar saat disinggung rencana menuju Istana, untuk menghadiri pelantikan sebagai Wantimpres. Dia hanya mengaku dalam kondisi sehat dan siap bertugas untuk negara.

"Doa restu Anda, saya kembali pulih sehat. Siap bertugas, siap kerja," ucap dia.

Sebagai informasi, Wiranto mendatangi kantor Kemenko Polhukam untuk mengikuti Salat Jumat berjamaah di lokasi. Setelah salat, Wiranto menyempatkan diri untuk memasuki area kantor Kemenko Polhukam. (mg10/jpnn)

loading...