Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terens: PBFC Bakal Lanjutkan Kejutan di Final

Kamis, 09 Maret 2017 – 21:53 WIB
Terens: PBFC Bakal Lanjutkan Kejutan di Final - JPNN.COM
Terens Owang Puhiri saat ditemui di hotel Timnas do kawasan Karawaci, Tangerang, Selasa (7/3) siang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Winger Timnas U-23 yang berasal dari klub Pusamania Borneo FC, Terens Owang Puhiri, mengaku sangat termotivasi karena bisa menembus laga final Piala Presiden 2017 melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Minggu (12/3) malam.

Ditemui usai menjalani sesi latihan gelombang ketiga Timnas, di Karawaci, Tangerang, Kamis (9/3), pemain 21 tahun tersebut yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Pesut Etam.

"Kami tanpa beban. Kami yakin bisa main lebih baik lagi dan memberikan kejutan lagi. Kami di sini kan dianggap tidak mungkin, tapi dibuktikan bisa lolos sampai ke final," ungkapnya.

Karena itu, Terens bertekad ‎untuk tampil lebih moncer lagi dan memberikan 120 persen kemampuan dan kerja kerasnya untuk PBFC. Dia melihat, sejauh ini tim PBFC semakin kompak dalam permainan.

Karena itu, meski materi klub Arema FC yang ‎dianggap lebih bertabur bintang, bukan halangan untuk timnya bisa memenangi laga itu.

"Kami datang dengan banyak pemain muda. Motivasi dan semangat kami cukup besar, kami tidak takut dengan Arema," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

Winger Timnas U-23 yang berasal dari klub Pusamania Borneo FC, Terens Owang Puhiri, mengaku sangat termotivasi karena bisa menembus laga final Piala

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close