Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terhindar dari Kutukan Petenis Top, Nadal ke Semifinal

Rabu, 22 Januari 2014 – 16:25 WIB
Terhindar dari Kutukan Petenis Top, Nadal ke Semifinal - JPNN.COM

jpnn.com - MELBOURNE - Rafael Nadal terhindar dari kutukan petenis top yang tersingkir pada babak perempat final Australia Open 2014. Itu terjadi setelah Nadal sukses menumbangkan Grigor Dimitrov dengan skor 3-6 7-6 (7-3) 7-6 (9-7) 6-2 di Rod Laver Arena, Rabu (22/1).

Namun, kemenangan Nadal juga terbilang tak istimewa. Berstatus petenis terbaik dunia, Nadal terlihat kesulitan menekuk Dimitrov yang menempati seeded ke-22. Petenis asal Spanyol itu bahkan mengaku dipayungi Dewi Fortuna sehingga bisa lolos ke semifinal.

“Saya beruntung. Dia melakukan kesalahan ketika pukulan forehand dan yang lainnya,” terang Nadal setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (22/1).

Nadal sempat mengalami masalah ketika tangannya melepuh. Kondisi itu diakuinya sangat memengaruhi penampilannya. Terutama ketika melakukan service. Padahal, Nadal selama ini kerap menggunakan service untuk menumbangkan lawan-lawannya.

“Ketika melakukan service, saya merasa raket seolah lepas. Namun, tidak apa-apa. Saya akan memperbaikinya besok. Selanjutnya saya akan siap menghadapi pertandingan semifinal,” tambah Nadal.

“Hal itu tidak akan memengaruhi dalam latihan. Namun, tangan yang melepuh ini memang harus mendapat perawatan. Jika tidak, kondisinya akan semakin buruk,” tegas petenis berusia 26 tahun itu. (jos/jpnn)

MELBOURNE - Rafael Nadal terhindar dari kutukan petenis top yang tersingkir pada babak perempat final Australia Open 2014. Itu terjadi setelah Nadal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA