Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Kapolda Baru DIY, Begini Harapan Danlanal Yogyakarta

Selasa, 24 Desember 2019 – 19:58 WIB
Terima Kapolda Baru DIY, Begini Harapan Danlanal Yogyakarta - JPNN.COM
Danlanal Yogyakarta, Lantamal V Kolonel Marinir Bambang Adriantoro menerima Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang baru Irjen Pol Asep Suhendar, Selasa (24/12). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, YOGYAKARTA - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Lantamal V Kolonel Marinir Bambang Adriantoro beserta staf menyambut kunjungan resmi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang baru Irjen Pol Asep Suhendar, Selasa (24/12).

Kunjungan Kapolda DIY ke Mako Lanal Yogyakarta tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi selaku unsur pejabat baru dan Bagian unsur Forum Koordinasi sembilan Pimpinan Daerah (Forkopimda) DIY.

Kapolda DIY dalam kunjungannya, didampingi para pejabat Polda DIY antara lain Dirtelkam Polda DIY, Dirops Polda DIY dan Dirlantas Polda DIY serta dalam upaya untuk terjalinnya sinergitas dan soliditas antara TNI - Polri khususnya Lanal Yogyakarta dengan Polda DIY.

Kunjungan ini diharapkan terjalin dan terpeliharanya sinergisitas dan soliditas antaraparatur keamanan dan pertahanan akan mendukung pelaksanaan tugas pokok untuk kepentingan bangsa dan negara.

Rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda DIY diawali penghormatan valreep Lanal Yogyakarta saat kedatangan Kapolda DIY di Mako Lanal Yogyakarta. Selanjutnya, laporan Perwira Satuan Markas, penyambutan selamat datang oleh Danlanal Yogyakarta beserta perwira staf dan dilanjutkan silaturahmi di ruang lobby Lanal Yogyakarta.

Sebelum meninggalkan Mako Lanal Yogyakarta, Kapolda DIY didampingi para pejabat Polda DIY memberikan bingkisan tali asih kepada Perwira Jaga (Paga) Lanal Yogyakarta.

Sebagai akhir kunjungan Kapolda DIY, dilaksanakan sesi foto bersama yang diikuti oleh personel jajaran Lanal Yogyakarta dan Polda DIY dengan mengucapkan yel yel "Sinergitas TNI Polri, NKRI Jaya", terasa makin menimbulkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.(fri/jpnn)

Rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda DIY diawali penghormatan valreep Lanal Yogyakarta saat kedatangan Kapolda DIY di Mako Lanal Yogyakarta.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close