Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terimalah...Permohonan Maaf dari Sandiaga Uno

Jumat, 05 Mei 2017 – 19:10 WIB
Terimalah...Permohonan Maaf dari Sandiaga Uno - JPNN.COM
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih. Sandi sempat memberikan sambutan ketika menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih 2017-2022, yang diselenggarakan di KPU DKI, Jakarta, Jumat (5/5)‎.

Dalam sambutannya, ‎Sandi menyampaikan permintaan maaf atas nama seluruh tim dia dan Anies. Sandi meminta maaf berkaitan dengan perjalanan dia dan Anies selama Pilkada DKI Jakarta 2017 berlangsung.

"Kami memohon maaf, jika dalam perjalanan kami dan tim ada salah-salah kata, perbuatan yang menyinggung perasaan, dan mengganggu masyarakat Jakarta," kata Sandi di KPU DKI, Jakarta, Jumat (5/5).

Menurut Sandi, kemenangan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 bukan hanya milik dia dan Anies. Tetapi, hal itu merupakan kemenangan seluruh warga Jakarta.

"Kemenangan semua, kemenangan demokrasi, Pancasila. Insyaallah ini bisa kami rawat lima tahun ke depan," ucap Sandi.

Anies-Sandi berhasil mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Anies-Sandi memperoleh suara sebesar‎ 57,95 persen. (gil/jpnn)

Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih. Sandi sempat memberikan sambutan ketika menghadiri

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close