Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terjatuh dari Lantai 4 Gedung di Duren Sawit, Idham Selamat

Senin, 17 April 2023 – 14:57 WIB
Terjatuh dari Lantai 4 Gedung di Duren Sawit, Idham Selamat - JPNN.COM
Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur tengah mengevakuasi korban Idham Cholid yang terjatuh dari lantai 4 di Gedung Sinar Mitra Sepadan Finance, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/4/2023). ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Idham Cholid (28), petugas kebersihan terjatuh dari lantai 4 Gedung Sinar Mitra Sepadan Finance di Jalan Raden Intan, Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin siang.

Kepala Seksi Operasional Suj6u Dinas (Sudin) Penanggulangan ???Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan korban terjatuh ke kanopi yang berada di lantai dua gedung tersebut.

Menurut dia, peristiwa itu terjadi ketika korban Idham tengah membersihkan kaca di gedung tersebut.

"Entah terpeleset atau talinya terputus, korban jatuh dari lantai 4, terus langsung mendarat di kanopi yang berada di lantai dua," ujarnya ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Ketika terjatuh, kata dia, korban dalam kondisi tertelungkup sehingga kemungkinan terjadi patah tulang di bagian dada korban.

Petugas Gulkarmat Jakarta Timur (Jaktim) dibantu tim kesehatan langsung mengevakuasi korban Idham.

"Alhamdulillah korban dalam kondisi hidup. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi untuk mendapatkan pertolongan," kata Gatot.

Dia menambahkan korban bekerja di PT DPI sebagai vendor kebersihan gedung di PT Sinar Mitra Sepadan Finance. (antara/jpnn)

Idham Cholid (28), petugas kebersihan terjatuh dari lantai 4 Gedung Sinar Mitra Sepadan Finance di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close