Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terlalu Sibuk, Jolie Lupakan Anak Adopsi

Rabu, 11 Agustus 2010 – 04:40 WIB
Terlalu Sibuk, Jolie Lupakan Anak Adopsi - JPNN.COM
Angelina Jolie. Foto : Fanpop.Com
PADATNYA kesibukan dengan dunia film, bikin Angelina Jolie lupa sama anak. Jolie dianggap lebih mementingkan karier ketimbang mengurus anak-anak adopsinya.

   

“Dia (Jolie-red) memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu untuk terus bekerja tanpa sedikit pun berpikir soal perkembangan anak-anaknya,” ujar seorang sumber dikutip ShowbizSpy

   

Parahnya lagi, Jolie sampai hati menitipkan anak-anaknya diasuh oleh pengasuh anak alias baby sitter seharian penuh tanpa kasih saying dan perhatian. “Anak-anaknya menghabiskan waktu seharian hingga malam dengan pengasuh anak, dia begitu tega meninggalkan anak-anaknya seharian penuh,” bebernya.

   

Pemeran Lara Croft dalam film Tomb Raider ini pernah mengatakan jika dirinya sangat mencintai keenam anak adopsinya. Namun, banyak orang-orang di sekitar Jolie yang mulai mempertanyakan keseriusan dirinya dalam mengurus anak. “Apakah dia percaya atau tidak, dirinya tak pantas dalam hal mengurus anak, itu sudah diperlihatkannya,” tutup sumber itu.(GIE/jpnn)

PADATNYA kesibukan dengan dunia film, bikin Angelina Jolie lupa sama anak. Jolie dianggap lebih mementingkan karier ketimbang mengurus anak-anak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close